Kerja di Rumah, Pilih Bisnis Online atau Usaha Rumahan ?

Kerja di Rumah, Pilih Bisnis Online atau Usaha Rumahan ?


Kerja di Rumah, Pilih Bisnis Online atau Usaha Rumahan ? – Belakangan ini begitu banyak orang orang yang terkena virus wirausaha, dua teman kantor saya baru saja mengundurkan diri dan mulai fokus dengan bisnis online dan usaha rumahan yang sudah dirintisnya sejak masih bekerja di kantor.

Kedua teman kantor saya itu memilih untuk fokus bekerja dan mencari uang dari rumah, yang satu fokus dengan bisnis online yang digelutinya dan yang satu lagi fokus dengan usaha rumahan yang sudah dirintisnya sejak masih bekerja di kantor.

Di zaman yang serba informatif seperti saat ini, bekerja dan mencari uang memang tidak lagi harus dengan cara konvensional dengan bekerja di kantor, banyak cara untuk bisa bekerja di rumah dan menghasilkan uang dari rumah, cara yang paling populer adalah dengan menjalankan bisnis online atau membuka usaha rumahan yang paling disukai dan dikuasai.

Ada banyak sekali keuntungan dan kelebihan dengan kita bekerja di rumah, dengan kerja di rumah tentu saja kita memiliki banyak waktu untuk keluarga, terutama apabila kita seorang Ayah dengan anak yang masih kecil (balita), tentu saja kita tidak ingin melewatkan perkembangan anak anak kita bukan ?, dengan bekerja dari rumah tentu saja kita juga tidak akan terikat oleh waktu dan bisa menyesuaikan kapan waktu yang tepat untuk kita bekerja dan menghasilkan uang.

Selain memiliki kelebihan diatas, bekerja di rumah, baik dengan menjalankan bisnis online maupun membuka sebuah usaha rumahan juga memiliki konsekuensi yang harus kita taati, yaitu kedisiplinan dan tanggung jawab pribadi.

Menjalankan bisnis online maupun membuka usaha rumahan membutuhkan kedisiplinan dan tanggung jawab pribadi yang tinggi, bagaimana tidak, tidak akan ada orang yang akan mengatur dan menyuruh nyuruh kita untuk menyelesaikan pekerjaan kita, semua menjadi tanggung jawab pribadi yang harus kita jaga dan jalankan dengan baik dan benar atau kita tidak akan mendapatkan uang..kedengarannya sangat menantang ya, memang begitulah adanya.

Bekerja di rumah, baik dengan menjalankan bisnis online maupun membuka usaha rumahan memang sangat menyenangkan selama diikuti dengan kedisiplinan dan tanggung jawab pekerjaan yang tinggi, keduanya memiliki kelebihan dan kekurangan masing masing, tergantung dari pribadi anda sendiri kira-kira lebih cocok untuk menjalankan bisnis online atau membuka usaha rumahan.

Apabila anda suka menjalankan bisnis online, bisnis ini mungkin cocok buat anda, silahkan dibaca dan dipelajari disini.

Apabila anda lebih suka untuk membuka usaha rumahan, banyak contoh usaha rumahan yang bisa anda mulai, seperti membuka les private, membuka cucian mobil dan motor, laundry kiloan, rumah makan atau membuka toko, tentu banyak hal yang harus dipertimbangkan untuk memilih mana usaha rumahan yang cocok dengan anda dan prospektif kedepannya.

Apakah anda siap untuk menghasilkan uang dari rumah ?

0/Post a Comment/Comments

Previous Post Next Post