08 June 2019

10 Cara Menumbuhkan Kumis Untuk Wanita dan Pria Secara Alami, Cepat dan Ampuh

Cara Menumbuhkan Kumis Untuk Wanita, menumbuhkan Kumis tipis

Cara Menumbuhkan Kumis - Kumis suatu bagian yang identik terdapat pada pria, namun seringkai dari beberapa wanita ingin tumbuh kumis namun dengan keadaan yang kumis sangat tipis. Banyak sekali kaum pria maupun wanita menginginkan kumis tipis, karena memiliki kumis tipis sangat unik dan membuat senyuman manis.

Nah disini saya akan memberikan tips tentang cara menumbuhkan kumis untuk wanita maupun pria, dengan bahan alami ini kumis akan cepat tumbuh dan andapun memiliki kumis yang anda dambakan.

Cara Menumbuhkan Kumis Untuk Wanita dan Pria Secara alami Cepat dan Ampuh

1. Dengan Minyak Zaitun

Tak hanya bermanfaat untuk rambut, rupanya manfaat minyak zaitun untuk menumbuhkan kumis sangat bagus dan ampuh supaya kumis cepat tumbuh. Sebab minyak zaitun mempunyai kandungan vitamin E dan A. Sehingga dapat meningkatkan kesuburan rambut dan kumis termasuk menumbuhkan kumis wanita ataupun pria. Untuk Cara Menumbuhkan kumis dengan minyak zaitun, cukup oleskan minyak zaitun pada bagian kumis wanita atau pria. Lakukan cara ini menjelang tidur malam dan diamkan semalaman lalu bilas di pagi harinya.

2. Lidah Buaya

Tumbuhan yang satu ini mempunyai manfaat yang besar untuk pertumbuhan kumis dan rambut secara alami. lidah buaya dapat digunakan sebagai cara  menumbuhkan kumis untuk wanita, anda cukup siapkanlah sebuah batang lidah buaya. Singkirkan durinya dan belah menjadi dua bagian. Setelahnya, ambil bagian gelnya ginakan dan oleskan pada bagian kumis. Diamkan selama sebagian menit dan bilas. Cara ini akan memberikan hasil yang manjur jika anda rutin melakukannya.

3. Kuning Telur

Kuning telur dapat menjadi bahan alami penumbuh kumis untuk wanita maupun pria. Sebab kuning telur mempunyai kandungan vitamin yang menstimulasi pertumbuhan kumis dengan cepat dan ampuh. Caranya yaitu oleskan kuning telur tersebut pada bagian kumis dan diamkan selama 30 menit. Setelahnya bilas dengan air dingin agar pori-pori menutup.

4. Teh

Tak hanya diwujudkan minuman, rupanya Teh ini dapat menjadi bahan alami untuk menumbuhkan kumis. Sesudah sebelum mengaplikasikannya, mesti dilakukan sebagian persiapan. Diantaranya, menyeduh teh dan diamkan selama satu malam. Setelahnya, gunakan cairan ini pada kumis dan diamkan selama sebagian ketika. Setelahnya tunggu sampai ramuan manjur ini menciptakan manfaat untuk menumbuhkan kumis dengan cepat.

5. Susu Sapi Segar

Bahan natural selanjutnya yaitu susu sapi segar. Susu Sapi mempunyai kandungan vitamin, mineral dan nutrisi yang bagus untuk menumbuhkan kumis dengan cepat. Untuk mengaplikasikannya, cukup rendam 2 buah kapas pada susu. Setelahnya, oleskan pada kumis. Lakukan secara rutin, agar memberikan hasil maksimal.

6. Dengan Jeruk Nipis

Menumbuhkan kumis dengan jeruk nipis adalah cara yang bisa anda gunakan. Jeruk nipis mempunyai kandungan anti oksidan dan vitamin C yang tinggi. Kedua kandungan inilah yang bermanfaat untuk menumbuhkan kumis dengan lebih cepat. Untuk menerima manfaatnya, cukup oleskan hasil perasan jeruk nipis pada kumis dan diamkan beberapa waktu.

7. Bawang Bombay

Tak hanya untuk memasak, rupanya bawang bombay mempunyai manfaat untuk menumbuhkan kumis wanita maupun pria. Adapun manfaat tersebut yaitu untuk menyuburkan pertumbuhan kumis. Metode mengaplikasikannya, Anda mesti menghaluskan bawang bombay sebelum dipakai. Kami sarankan untuk mengaplikasikan blender untuk menghaluskannya, agar bawang halus maksimal. Selagi dipakai jauhkan dari mata, agar tidak merasa pedih.

8. Minyak Biji Rami

Mungkin, Anda benar-benar jarang mendengar nama bahan yang satu ini. Untuk membelinya, carilah di supermarket atapun membelinya secara online. Bahan ini mempunyai kandungan yang mempunyai manfaat untuk menumbuhkan kumis dan rambut yang paling ampuh. caravmengaplikasikan sama dengan metode mengaplikasikan minyak penumbuh kumis lainnya, yaitu mengoleskannya pada kumis. Sesudah, lakukan metode ini pada malam hari. Dan lakukan pembilasan pada pagi hari.

9. Bawang merah

Bawang Merah mempunyai banyak manfaat, salah satunya yaitu dapat menjadi bahan untuk menumbuhkan kumis secara alami dengan lebih cepat. Dianjurkan ini terjadi sebab bawang merah mempunyai kandungan yang bermanfaat untuk menstimulasi pertumbuhan kumis.

Untuk cara mengaplikasikannya, cukup ulek ataupun blender bawang merah sebanyak 2 siung. Setelahnya, oleskan pada bawang merah tersebut pada kumis. Memang akan terasa perih, namun tahanlah sejenak. Sesudah rasa perih akan hilang dalam sekejap, sesudah didiamkan dalam sebagian ketika, lantas bilas dengan air dingin.

10. Minyak Urang Aring

Tak hanya Lidah Buaya, Minyak Urang Aring dapat dipakai untuk menumbuhkan kumis dengan cepat. Untuk cara menggunakannya, rebuslah urang aring dan tunggu sampai air mendidih. Setelahnya, tuangkan digelas dan tunggu dingin untuk dioleskan pada kumis. dirasa vitamin dan mineral telah merasap lakukan pembilasan.

Itulah sebagian bahan alami yang bisa anda gunakan untuk menumbuhkan kumis pria maupun wanita. Bahan-bahan ini tidak akan memberikan efek samping buruk.  Bagaimana apakah anda tertarik melakukan cara menumbuhkan kumis secara alami di atas? Jika ya, dapatkan kumis tipis idaman anda. terimakasih.. 😀😀