26 May 2019

8 Facial Scrub Yang Bagus Untuk Semua Jenis Kulit Wajah

Facial Scrub Yang Bagus Untuk Semua Jenis Kulit Wajah

Cara untuk mengeksfoliasi wajah paling mudah adalah dengan menggunakan facial scrub wajah. Produk facial scrub wajah yang biasanya bisa dipakai dua hari sekali ini pun nggak sulit kita cari dan banyak dijual di apotik maupun toko kosmetik terdekat.

Jika kamu belum menemukan produk facial scrub wajah yang bagus untuk semua jenis kulit, saya punya 8 rekomendasi facial scrub terbaik dan bagus dari brand lokal indonesia yang patut dicoba. Daripada penasaran, yuk langsung intip daftarnya berikut ini!

8 Facial Scrub Yang Bagus Untuk Semua Jenis Kulit Wajah

1. Emina Apricot Jam Face Scrub



Face scrub Emina ini terbuat dari biji aprikot dan minyak zaitun yang akan mengangkat sel kulit mati juga kotoran penyebab wajah kusam secara lembut.

Emina Apricot Jam Face Scrub begitu disukai karena benar-benar bekerja secara efektif untuk membuat kulit jadi lebih sehat dan punya efek pencerah yang bisa dilihat secara nyata.

2. Sensatia Botanicals Coconut & Vanilla Facial Scrub



Diracik dengan ekstrak lidah buaya, kulit kacang kenari, dan ekstrak biji cokelat, produk exfoliating lokal yang satu ini bisa mengangkat sel kulit mati dan mengisi kembali nutrisi yang dibutuhkan kulit.

Ada pula kandungan minyak kelapa dan vanilla yang sangat bagus dalam melembabkan kulit kering serta membuat aroma Sensatia Botanicals Coconut & Vanilla Facial Scrub terasa manis.

3. Purbasari Facial Scrub



Purbasari Facial Scrub tersedia dalam 3 varian yang terbuat dari bahan alami dan disesuaikan untuk berbagai jenis kulit. Yakni aloe vera untuk kulit kering, mentimun untuk kulit normal, dan green tea bagi pemilik kulit berminyak.

Dengan teknologi bulir scrub yang bulat sempurna, membuat produk ini terasa lembut di wajah dan diklaim mampu mengangkat kotoran, sisa polusi, sel kulit mati, membersihkan komedo, dan mencerahkan kulit.

4. Mineral Botanica Volcanic Ash Facial Scrub



Mineral Botanica Volcanic Ash Facial Scrub termasuk produk terbaru yang dirilis Maret lalu. Produk ini mengandung scrub ramah lingkungan dan teksturnya sangat lembut.

Diperkaya dengan Jeju Volcanic Ash, scrub wajah ini akan menyerap minyak berlebih, membersihkan komedo, mengangkat sel kulit mati, dan mengecilkan pori-pori. Ada pula kandungan Sodium Hyaluronate yang mampu melembutkan dan melembabkan wajah.

5. Sariayu Putih Langsat Facial Scrub



Kalau kamu sedang dalam misi mencerahkan wajah, Sariayu Putih Langsat Facial Scrub bisa dicoba. Diperkaya dengan ekstrak bunga hibiscus produk ini akan membantu mengangkat sel kulit mati supaya kulit jadi bercahaya.

Dengan pemakaian dua kali sehari secara rutin, scrub wajah dari Sariayu ini juga ampuh untuk mengecilkan pori-pori dan membantu pembentukan sel kulit baru.

6. Wardah Seaweed Balancing Facial Scrub



Brand halal lokal dari indonesia ini punya cukup banyak produk scrub wajah. Salah satunya Seaweed Balancing Facial Scrub yang tergabung dalam rangkaian Wardah Nature Daily Essential Series.

Wardah Seaweed Balancing Facial Scrub diformulasikan dengan ekstrak rumput laut dan pH balance. Bahan-bahan ini mampu mengangkat kotoran dan komedo yang menyumbat pori agar kulit jadi lebih bersih, segar, juga lembab.

7. Inez Mild Scrub Gel



Seperti namanya, produk eskfoliasi lokal ini berbentuk gel yang sangat efektif untuk mengangkat kotoran dan sel kulit mati. Wajah yang terlihat kusam bakalan diubah jadi glowing.

Inez Mild Scrub Gel cocok dipakai oleh pemilik kulit kering juga sensitif. Karena formulanya memberi efek menenangkan dan melembabkan.

8. La Tulipe Gentle Scrub Gel



Face scrub terbaik dari La Tulipe ini terbuat dari ekstrak kaktus. Gel halusnya mampu membebaskan wajah dari sel kulit mati ataupun kotoran dengan efek menenangkan.

Selain itu, La Tulipe Gentle Scrub Gel menjanjikan kulit yang halus, cerah, dan lembab bila dipakai dua kali seminggu secara rutin.

Itu tadi adalah 8 rekomendasi facial scrub yang bagus untuk semua jenis kulit dan ampuh untuk mengeskfoliasi wajah secara lembut. Jangan lupa pilih yang sesuai dengan kondisi dan jenis kulitmu ya!