7 Merek Masker Wajah Yang Bagus Untuk Kulit Kusam Dan Berminyak - Centropedia

25 April 2019

7 Merek Masker Wajah Yang Bagus Untuk Kulit Kusam Dan Berminyak

7 Merek Masker Wajah Yang Bagus Untuk Kulit

Merek Masker Wajah Yang Bagus Untuk Kulit Kusam Dan Berminyak – Salah satu merek perawatan yang merupakan ritual untuk dapat menghasilkan wajah cantik alami adalah dengan penggunaan masker wajah. Sebaiknya anda melakukan perawatan kulit wajah dengan masker rata-rata yaitu minimal 2 minggu sekali untuk mendapatkan wajah putih berseri. Kamu dapat membuat masker wajah untuk kulit berminyak dan kusam dengan bahan-bahan sederhana yang ada dirumah. Tapi klo tidak mau repot, cukup dengan membeli masker wajah dalam bentuk sachet atau tube yang sudah tersedia dari banyak merk ternama.

Memiliki wajah yang cerah berseri adalah idaman setiap orang. Banyak cara yang bisa kita lakukan untuk merawat kulit wajah, salah satunya dengan menggunakan masker wajah. Ya, masker wajah memiliki banyak manfaat bagi kulit wajah anda, mulai dari memutihkan, mengatasi kulit kusam, kulit kering hingga menghilangkan jerawat.

Masker wajah bisa dibuat sendiri dengan bahan-bahan alami. Namun bagi Anda yang sibuk, saat ini juga terdapat masker wajah instant dari brand kosmetik ternama. Nah, berikut kami akan merekomendasikan 7 merk masker wajah yang bagus untuk untuk kulit kusam.

7 Merek Masker Wajah Untuk Kulit Kusam Dan Berminyak

1. Borghese Fango Delicato Active Mud for Delicate

Dry Skin merupakan  masker detoksifikasi, yang bisa dipakai untuk membersihkan kotoran-kotoran yang melekat pada kulit wajah. Adalah Borghese Fango Delicato Active Mud for Delicate Dry Skin yang memang diformulasikan untuk membersihkan kulit wajah secara menyeluruh. Masker ini terbuat dari bahan alami, seperti Aloe Vera, Oat Protein, dan Mango Butter. Produk masker ini sangat cocok untuk merawat jenis kulit kusam dan berminyak.

2. Garnier Skin Natural Peel Off Mask

Kulit wajah kusam dan berminyak adalah masalah yang serius. Pasalnya, kulit yang kusam tidak bisa ditutupi oleh make up saja. Aura kusam tetap terpancar dari wajah Anda. Oleh karena itu, Anda membutuhkan masker untuk kulit kusam yang membuat wajah terlihat cerah seketika. Garnier Skin Natural Peel Off Mask adalah masker yang bekerja dengan mengangkat kotoran dan sel kulit mati yang menyebabkan wajah kusam dan berminyak.

3. Queen Helene Mint Julep Masque for Oily and Acne Prone

Skin Ingin merupakan merk masker wajah yang bagus untuk membersihkan berbagai jenis kotoran yang menempel di wajah? Gunakan saja Queen Helene Mint Julep Masque for Oily and Acne Prone Skin. Masker yang satu ini juga akan memberikan sensasi sejuk pada kulit wajah karena kandungan mint di dalamnya. Manfaat dari masker ini adalah untuk membersihkan kotoran di kulit. Segala jenis kotoran pada wajah yang menyumbat pori-pori sehingga mengakibatkan kulit kusam dan berminyak akan terangkat dengan masker ini.

4. Alba Botanica Hawaiian Pore-fecting Papaya Enzyme

Setiap perembpuan pasti mendambakan kulit wajah yang halus, putih dan cerah. Namun, bila Anda sudah mencoba semua produk perawatan wajah, tetapi hasilnya nihil maka Anda perlu mencoba Alba Botanica Hawaiian Pore-fecting Papaya Enzyme. Ini adalah masker yang diperkaya dengan enzim pepaya dan nanas untuk mengangkat sel kulit mati dan kotoran di wajah. Apabila sel kulit mati terangkat, maka wajah akan tampak lebih bercahaya. Masker ini juga bersifat hypoallergenic, yang artinya tidak menimbulkan efek samping alergi pada berbagai jenis kulit.

5.The Body Shop Tea Tree Clearing Clay Mask

Bukan hanya tubuh yang membutuhkan masker, wajah juga perlu dirawat dengan masker agar tampak selalu sehar dan segar. ini merupakan salah satu merek masker wajah yang best-seller dan bagus. Perpaduan tea tree oil dan cleansing clay pada masker ini dapat membersihkan kotoran dan minyak pada wajah hingga bagian dasar pori-pori kulit. Tea tree oil juga dikenal bagis dan dapat memberi ketenangan pada kulit wajah. Di samping itu, The Body Shop turut menambahkan Kaolin Clay untuk menyerap kelebihan minyak pada wajah yang membuat kulit kusam.

6. Mustika Ratu Masker Bengkoang

Sejak ratusan tahun yang lalu, bengkoang sudah digunakan sebagai masker wajah tradisional. Dewasa ini, Mustika Ratu mengemas ekstrak bengkoang yang sangat bagus sebagai masker untuk memutihkan muka. Masker ini juga diperkaya dengan Ekstrak Akar Manis dan Vitamin C yang dapat menyamarkan noda hitam serta membuat kulit wajah terasa lebih kencang. Manfaat bagus yang dimiliki Mustika Ratu Masker Bengkoang ini dapat membuat wajah tampak lebih putih, cerah, dan berseri. Cara menggunakan masker ini ialah campurkan bubuk masker bengkoang dengan air sari mawar, lalu aplikasikan pada wajah, dan diamkan selama 10 menit.

7. Bioxidea Paris Miracle 24 Face

Setiap wanita ingin memiliki kulit wajah yang putih dan awet muda, bukan? Jika Anda termasuk salah satu wanita yang ingin selalu kelihatan awet muda, maka mulailah merawat wajah dengan masker Bioxidea Paris Miracle 24 Face. Produk ini mengandung pepsida anti-aging. Fungsi dari masker ini tentu saja untuk mencegah tanda-tanda penuaan, seperti garis-garis halus dan kerutan di wajah. 
Comments


EmoticonEmoticon