Manfaat Cream Temulawak Asli dan Efek Sampingnya - Centropedia

28 March 2019

Manfaat Cream Temulawak Asli dan Efek Sampingnya

Manfaat Cream Temulawak Asli dan Efek Sampingnya

Pasti sis sudah tidak asing lagi sama yang namanya cream temulawak yang asli terbuat dari tanaman herbal temulawak. Tanaman tradisional ini dikenal karena kandungannya yang mempunyai banyak manfaat, terutama untuk kulit wajah dan kecantikan lainnya. Tanaman yang sering disamakan dengan kunyit ini bermanfaat untuk menambah nafsu makan, mengatasi bau badan, meningkatkan vitalitas tubuh, dan masih banyak lagi. Itu baru dari manfaatnya dari segi kesehatan. Namun, apakah sis tahu bahwa tanaman ini juga memiliki manfaat untuk bidang kecantikan?

Ya, temulawak mengandung minyak atsiri yang sudah dikenalkan akan manfaatnya sebagai anti-aging. Selain itu, minyak atsiri juga biasa digunakan untuk mengurangi flek/noda hitam pada wajah, jerawat, dan membuat wajah kembali bercahaya dan berenergi. Nah, sekarang ada produk CREAM TEMULAWAK loh, agar sista yang ingin merasakan khasiat tanaman ini bagi kecantikan tidak perlu repot-repot lagi mengolahnya sendiri.

MANFAAT CREAM TEMULAWAK

Sekarang, untuk mendapatkan manfaat dari temulawak tidak perlu repot-repot lagi. Sis cukup membeli CREAM TEMULAWAK yang terdiri dari krim untuk siang dan malam. Berikut ini adalah manfaat yang bisa didapatkan setelah penggunaan:

  • Anti Aging – Menyamarkan kerutan dan garis halus di wajah karena penuaan
  • Melembutkan dan menghaluskan kulit wajah
  • Membuat kulit wajah tampak cerah dan merata
  • Memberi kelembaban yang cukup pada wajah sehingga wajah kita tidak tampak kusam, dan juga agar terlindungi dari matahari.
  • Mengecilkan pori-pori
  • Menyamarkan flek dan noda hitam pada wajah baik karena bekas jerawat atau penuaan
  • Menjaga elastisitas kulit, sehingga tetap tampak kencang dan tampil awet muda

Baca juga: 
Cara Membuat Racikan Masker Temulawak Dengan Bahan Alami
> 2 Efek samping Masker Temulawak/Cream Temulawak Yang Perlu Anda Tau?


Ciri Ciri dan Cara Membedakan Cream Temulawak Asli dan Palsu

  1. Cream Temulawak asli warnanya lebih cerah, rapi dan kekuningan dikarenakan menggunakan cetakan mesin pabrik, sedangkan yang palsu warnanya pucat, gelap dan tidak rapi.
  2. Ada tulisan Temulawak pada Cream Siang nya.
  3. Untuk Cream Night Temulawak yang asli lebih kental sedangkan yang palsu sangat encer
  4. Untuk kemasan pada Cream Temulawak yang asli ada segel kemudian kemasan warnanya lebih gelap, sedangkan yang palsu lebih pucat
  5. Aroma cream wangi
  6. Dari sisi harga tidak terlalu murah tetapi standar dan terdapat logo BPOM 

Cream temulawak asli dan palsu

Dari sekian banyak penjual kosmetik yang ingin mengambil keuntungan tanpa memperhatikan keamanan para pengguna produk yang dijualnya, begitu juga dengan banyaknya Cream Temulawak palsu (Kw) yang di jual sangat murah. Pertanyaannya, ingin murah tapi tidak mendapat manfaat (malah membahayakan wajah) atau membayar sedikit lebih mahal tapi mendapatkan produk cream temulawak asli yang benar-benar bermanfaat untuk kulit dan wajah.

CARA MENGGUNAKAN CREAM TEMULAWAK

Krim ini cukup dipakai pada waktu siang dan malam hari (sesuai jenis creamnya). Bersihkan dulu muka Anda sebelum mengoleskan krim ini dan dioleskannya pun cukup tipis-tipis saja.

Hasil bisa diharapkan diperoleh dalam 2-3 minggu, namun selama perawatan menggunakan krim ini jangan berenang dan terlalu lama berada di bawah panas matahari.

APAKAH PRODUK CREAM TEMULAWAK AMAN DIGUNAKAN?

Sebelum menggunakan produk kecantikan, buyer memang perlu berhati-hati dan mencari tahu. Masalahnya adalah ini produk sensitif yang digunakan untuk anggota tubuh (dalam hal ini wajah). Tentunya sis tak ingin memilih produk sembarangan yang malah membuat wajah rusak, bukan?

Penggunaan Cream Temulawak justru kami rekomendasikan karena bahannya adalah alami yang diolah dari tanaman herbal temulawak, bukan dari zat kimia berbahaya. Tentunya akan lebih aman bagi kulit dan cenderung tidak ada efek samping saat menggunakan cream temulawak.

Dan yang perlu menjadi perhatian adalah saat memakai Cream Temulawak wajah terasa panas dan terdapat reaksi seperti gatal pada pori-pori kulit wajah, hal ini merupakan tanda bahwa nutrisi dalam krim telah masuk kedalam lapisan kulit wajah. Tetap gunakan produk Cream Temulawak dan mengoleskannya tipis-tipis di wajah Anda.
Comments


EmoticonEmoticon