Model Dan Gaya Rambut Monokrom Jadi Tren Tahun 2019 - Centropedia

11 February 2019

Model Dan Gaya Rambut Monokrom Jadi Tren Tahun 2019

Gaya rambut, model rambut, gaya rambut monokrom
Gaya Rambut

Model Dan Gaya Rambut Monokrom Jadi Tren Tahun 2019 - Di Tahun sekarang ini memang sudah banyak tren fashion, kuliner, make up dan gaya rambut modern yang mulai terlihat dalam model baru. Memang, untuk mengubah penampilan yang paling sering dilakukan adalah dengan mengubah gaya rambut yang sesuai dengan keinginan masing-masing.

Banyak orang yang sudah mencari dan mengikuti tren-tren gaya rambut baru di tahun 2019 agar tidak ketinggalan zaman. Beberapa lembaga mau pun komunitas berlomba-lomba mengeluarkan tren gaya rambut baru yang diharap bisa populer di tahun 2019 ini, salah satunya adalah Komunitas Salon dan Hairdresser Indonesia (KSHI).

Berkunjung ke Okezone beberapa waktu lalu, KSHI mengaku rutin mengeluarkan tren-tren gaya rambut baru tiap tiga bulan sekali, yang berarti mereka mengeluarkan empat tren gaya rambut baru dalam setahun. Pada tiga bulan pertama di tahun 2019 ini, KSHI mengeluarkan tren warna rambut ‘monokromatik’.

“Monokromatik itu hanya ada ada dua warna rambut yang terdiri dari warna gelap dan terang. Seandainya warna dasarnya gelap, maka ada bias-bias (highlight) warna terang pada rambut. Tapi nggak full highlight ya, hanya ada satu blok gitu," ujar Novianto Chaniago, Technical Director dan Co-Founder KSHI.

Baca juga : 5 Gaya Rambut Praktis Buat Wanita Aktif

"Tren model rambut ini bisa berlaku untuk perempuan mau pun laki-laki, disesuaikan saja dengan model rambutnya,” jelas dia.

Academy Principal dan Co-Founder KSHI, Dini Sri Rahayu, menyebut monokromatik hanya menampilkan dan menonjolkan warna di bagian depan samping rambut. "Guntingannya pun juga pendek,” katanya.

Nah itulah model rambut yang bakal tren di tahun 2019. berani coba?

Sumber : https://lifestyle.okezone.com/read/2019/01/30/611/2011340/gaya-rambut-monokrom-bakal-jadi-tren-di-2019

Comments


EmoticonEmoticon