7 Obat Jerawat Ampuh untuk Mengatasi dan Menghilangkan Jerawat - Centropedia

15 February 2018

7 Obat Jerawat Ampuh untuk Mengatasi dan Menghilangkan Jerawat


7 Obat Jerawat Ampuh untuk Mengatasi dan Menghilangkan Jerawat-. Memiliki wajah bersih tentu sebuah impian bagi semua orang termasuk bagi wanita. Namun apa yang anda rasakan jika timbul jerawat pada wajah, tentu itu menjadi suatu masalah yang harus segera di atasi. Disini saya akan menuliskan beberapa cara mengobati jerawat dengan cepat.

7 Obat Jerawat Untuk Mengatasi Jerawat 

1. Acnes


Produk (acnes sealing jell) adalah produk keluaran dari negri sakura jepang, produk ini sangat terkenal di jepang dan begitu akrab dengan kaum wanita kerena manfaatnya yang luar biasa salah satunya untuk mengobati jerawat.
Selain punya banyak produk, Acnes juga dibanderol dengan harga yang sangat  terjangkau. Produk ini mempunyai dua jenis varian yang bisa mengatasi dan menghilangkan jerawat dengan cepat. Dua varian yaitu varian 9 gram dan 18 gram, untuk ukuran 9 gram dijual Rp 25.000, sedangkan ukuran 18 gram Rp 40.000.

Acnes cukup di oleskan pada bagian jerawat, untuk meraih hasil yang maksimal gunakan sebelum tidur. Namun, ada hal yang perlu kamu waspada, hentikan pemakaian jika menimbulkan ruam dan iritasi.

Manfaat Acnes
  • Membantu menghambat pertumbuhan beakteri penyebab timbul jerawat
  • Menyejukkan kulit yang memerah karena jerawat
  • Mengobati jerawat pada wajah
  • Mengurangi kelebihan minyak pada wajah
2. Quinoderm cream 10


Obat jerawat Quinderm termasuk salah satu obat keras karena di dalamnya mengandung Potassium hydroxyquinoline sulphate dan Benzoyl peroxide dalam jumlah yang sangat banyak. Obat ini mempunyai manfaat yang sangat ampuh kerena dapat digunakan untuk mengobati jerawat yang sudah parah dan meradang. Manfaat yang luar biasa dari Quinderm cream 10 ini adalah mampu mengobati jerawat hanya dalam hitungan jam, namun untuk pemakaiannya haruslah dengan resep dokter.

3. Salcura Antiac Activ Liquid Spray

Obat jerawat yang ada di apotik tidak semuanya mengandung bahan kimia termasuk salah satunya obat Salcura Antiac Activ, jika kamu kahawatir akan berpengaruh dan membuat kulit menipis, maka Salcura bisa menjadi pilihan yang patut anda coba. Salcura dibuat dari bahan alami yang bisa menghilangkan dan mengatasi segala jenis masalah pada kulit seperti jerawat, komedo, flek hitam dan masih banyak lagi.
Untuk penggunaan Obat ini anda cukup semprotkan ke bagian wajah yang membutuhkan perawatan.

4. Freederm gel


Hampir sama seperti Quinoderm, freederm gel juga ampuh untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat dalam hitungan menit. Obat ini dikhususkan terutama untuk mengobati jerawat yang memerah dan meradang. Pemakaian rutin akan membantu anda mengatasi jerawat dan jerawatpun tidak kembali lagi. Yang perlu anda ingat pastikan kalau anda membaca indikasi terlebih dahulu sebelum memakai obat ini, karena freederm termasuk obat keras.

5. Freederm cleanser

Selain freederm gel, anda juga bisa menggunakan facial cleanser untuk mengatasi masalah jerawat, dan obat ini juga dapat menghilangkan jerawat dengan cepat. Seperti facial cleanser biasa, anda dapat menggunakannya 2-3 kali sehari setelah mandi dan dikala anda mempunyai waktu senggang. Dengan menggunakan facial cleanser, jerawat dan bekas jerawat yang mengakar akan lebih mudah di atasi.

6. Pimplex Krim Jerawat


Krim ini adalah obat jerawat 15 gram yang berfungsi membunuh bakteri dan mencegah timbulnya jerawat. Obat ini memiliki kandungan sulfur allantoin, bentoit,dan trikosan yang berguna untuk membunuh bakteri penyebab timbulnya jarawat. Selain itu, kandungan pimplex yang terkandung didalamnya juga dapat membantu menyamarkan flek dan bintik hitam bekas jerawat.

7. Kapsida kembang bulan


Yang terakhir, Obat Kapsida dikenal mampu mengatasi dan mengobati jerawat. Kapsida mudah didapatkan di toko dan apotik dan harganya sangat terjangkau, hanya 18.000 saja. Selain  untuk mengatasi dan menghilangkan jerawat, kapsida juga mampu mengobati penyakit seperti bisul dan alergi. Untuk dosis obat ini anda cukup meminumnya 2-3x sehari, seperti yang tetcantum pada keterangannya.

Itulah beberapa obat yang mampu mengobati dan menghilangkan jetawat dengan cepat. Semoga artikel ini bermanfaat..
Comments

3 komentar

THANKS FOR INFORMATION AND PERMISSION SHARE
http://www.klikgamat.com/p/blog-page.html
http://www.klikgamat.com/2018/05/obat-mujarab-luka-diabetes_19.html
http://www.klikgamat.com/2018/05/obat-alami-stroke-kronis.html

Kak beli Salcura Antiac Activ Liquid Spray itu dimana yaa ?

Di sebagian apotik juga ada..


EmoticonEmoticon