İnilah 3 Tip Top Cara Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit Anda - Centropedia

01 January 2018

İnilah 3 Tip Top Cara Memilih Lipstik Sesuai Warna Kulit Anda

Warna lipstik yang cocok untuk kulit, warna lipstik yang sesuai, memilih lipstik sesuai bibir, warna lipstik agar wajah

Merias wajah merupakan sesuatu yang biasa di lakukan oleh wanita, seperti merias bibir dengan menggunakan lipstik. Bermacam-macam warna lipstik yang mereka punya untuk mencoba mencari manakah warna lipstik yang cocok sesuai kulitnya.

Di jaman moderen ini menggunakan make up sudah menjadi hal wajib bagi kaum wanita, entah dari kalangan menengah maupun kalangan atas mreka selalu membawa peralatan kecantikan kemanapun mreka pergi.

Seperti halnya lipstik, tapi yang perlu anda tahu? Jika kita memilih warna lipstik senada dengan warna kulit. Bibir kita justru seakan tampak menghilang. Lantaran warna lipstik yang serupa dengan warna kulit, membuat warna bibir menjadi tersamarkan.

Berikut tips memilih lipstik nude yang cocok dengan warna kulit kita:

Pahami Warna Kulit


Memahami warna kulit merupakan hal esensial dalam memilih warna tipstik yang sesuai. Itu bukan hanya penting saat kita memilih warna lipstik saja, tetapi semua item make up lainnya. Dengan mengetahui shade make up yang cocok dengab warna kulit, riasan wajah takkan merusak penampilan kita.

Laman makeup.com menjelaskan jika warna kulit terbagi atas tiga jenis yakni cool, warm dan netral. Bagi pemilik warna kulit tipe warm, penggunaan lipstik berwarna peach, pink, bronze, hingga rich coppers cocok untuk melengkapi penampilan. 

Untuk pemilik kulit tipe cool, gunakan lipstik berwarna lembut seperti rosy pink nude. Pemilik kulit tipe netral menjadi yang paling fleksibel. Mereka cocok menggunakan lipstik nude warna apapun.

Bandingkan


Terkadang kita tak percaya diri dalam menentukan warna kulit. Salah satu hal yang mudah yang bisa dilakukan adalah dengan membandingkan warna kulit kita dengan sejumlah selebriti yang memiliki warna kulit seperti kita. Selanjutnya, kita bisa mengadaptasi warna lipstik yang cocok dengan yang mereka gunakan.

Dua Tingkat


Jika masih ragu menentukan warna kulit, goreskan warna lipstik ke kulit punggung tangan. Pilihlah warna lipstik dua tingkat lebih cerah dari warna kulit kita. Dengan mengaplikasikan lipstik yang lebih cerah dua tingkat dari kulit, penampilan kita akan tampak cerah namun tetap alami.

Itulah tips memilih lipstik sesuai warna kulit yang bisa anda coba dirumah. Terimakasih..
Comments


EmoticonEmoticon