2 Comment
2 Efek samping Masker Temulawak/Cream Temulawak Yang Perlu Anda Tau?
Masker Temulawak

Efek Samping Masker Temulawak/Cream Temulawak - Masker Temulawak atau krim Temulawak adalah salah satu produk kecantikan yang paling di minati dari kalangan menengah kebawah.

Tak heran di jaman moderen ini para remaja berlomba-lomba akan kecantikan dan tampil bersih serta bebas jerawat. Salah satu produk unggulan yang kerap ramai di pilih ibu-ibu dan remaja salah satunya produk Masker Temulawak/Cream Temulawak.

Tetapi ada beberapa keluhan bagi sebagian orang tentang produk ini salah satunya keluhan dari efek samping Masker Temulawak/Cream Temulawak yaitu kulit mengelupas serta timbul jerawat.

Wah.. Apakah efek sampingnya berbahaya? Di sini saya akan jelaskan mengenai beberapa efek samping dari Masker Temulawak/Cream Temulawak yaitu :

Wajah Terasa Panas Setelah Memakai Masker Temulawak/Cream Temulawak

Banyak konsumen yang mengeluhkan usai memakai produk Temulawak seperti mengalami gejala-gejala yang tidak wajar pada kulit. Kebanyakan dari para pengguna mengeluh dengan kondisi kulit yang mengelupas, terasa panas dan tiba-tiba menjadi kering. 

Padahal, kamu harus tahu, jika terjadi pengelupasan dan rasa panas setelah memakai masker temulawak pada wajah dan kulit menjadi kering itu pertanda bahwa masker temulawak ini sedang bekerja.

Efek samping dari pengelupasan kulit ini tidak lain adalah proses pembersihan pada kulit yang tidak bersih atau sel kulit mati sedang terangkat oleh reaksi Masker Temulawak. Dan apakah efek dari pengelupasan kulit setelah pemakean Masker temulawak ini berbahaya? tentu saja tidak berbahaya.

Efek samping masker temulawak seperti pengelupasan kulit hanya terjadi pada wanita yang memiliki kulit yang tidak bersih atau sebelumnya memakai produk-produk yang tidak cocok untuk kulit sehingga efek pembersihan dari masker temulawak adalah berupa pengelupasan kulit.

Timbul Jerawat 

Penyebab timbulnya jerawat sendiri biasanya terjadi karena efek hormonal atau faktor kebersihan pada wajah yang terjadi akibat tersumbatnya pori-pori wajah yang membuat bakteri masuk dan tumbuh subur pada pori-pori wajah.

Lalu, mengapa timbul jerawat usai memakai krim temulawak? Sebenarnya ini hanya terjadi pada beberapa kasus saja setelah pemakaian 3 hari atau 3 minggu usia memakai masker temulawak dan ini efek yang wajar dan normal. 

Sebagian pengguna mengatakan bahwa timbulnya jerawat adalah ketidakcocokan dengan produk krim temulawak. Padahal jika sebelumnya pengguna sudah menggunakan krim merek lain, bisa jadi ini adalah efek dari berhentinya pemakaiaan atas produk sebelumnya.

Jadi, timbulnya jerawat setelah pemakaian masker temulawak adalah tanda adanya zat-zat racun yang berasal dari produk kosmetik sebelumnya. Jadi diharapkan usai mendapatkan jawaban dari pertanyaan-pertanyaan efek samping dari masker Temulawak, konsumen tidak takut lagi untuk menggunakan masker temulawak ini.

Nah itu lah beberapa efek samping dari Masker Temulawak/Cream Temulawak. Jadi sebenarnya tidak ad efek samping yang berbahaya ya guys...

Post a Comment

  1. Owu baru tau gan ternyata seperti itu.
    trimakasih nice artikel.


    YUK KLIK LINK DI BAWAH INI SEKARANG!!!!

    Ton Nasa

    ReplyDelete

 
Top