Penjelasan Manfaat Masker Temulawak Dan Rasa Panas Setelah Pemakean Masker Temulawak - Centropedia

12 February 2017

Penjelasan Manfaat Masker Temulawak Dan Rasa Panas Setelah Pemakean Masker Temulawak


Masker Temulawak

Khasiat dan manfaat masker temulawak untuk kecantikan wajah dan efek sampingnya. Kandungan minyak atsiri yang terdapat dalam sebagai anti aging alias mampu menunda penuaan dini. Selain itu, sudah banyak juga para wanita yang berhasil menghilangkan noda dan flek pada wajah mereka dengan masker temulawak ini.

Khasiat dan manfaat lainnya dari masker temulawak adalah mampu menjaga kelenturan kulit. Khasiat temulawak untuk kecantikan wajah diketahui dari tradisi turun temurun dari orang tua zaman dulu.

Manfaat rimpang temulawak untuk wajah diantaranya untuk membersihkan noda di wajah akibat jerawat dan juga karena salah dalam menggunakan kosmetik.
Masalah yang sering terjadi pada kebanyakan wanita adalah adanya noda noda hitam pada wajah dan timbulnya bintik-bintik jerawat, terutama bagi mereka yang banyak beraktifitas di luar rumah.

Hal seperti ini tentu saja cukup mengganggu, karena seorang wanita ingin selalu tampil sempurna denga nwajah tanpa flek hitam ataupun jerawat.

Masalah Panas Pada Wajah setelah Menggunakan Masker Temulawak

Bila Anda mengalami rasa panas pada wajah setelah penggunaan masker temulawak, kemungkinan kondisi ini disebabkan oleh reaksi alergi akibat bahan yang terkandung di dalam temulawak. Walaupun masker alami umumnya cukup aman untuk digunakan namun reaksi alergi tetap dapat terjadi, tergantung pada sensitivitas kulit masing-masing individu.

Gejala yang dapat timbul yang di sebabkan reaksi alergi adalah kemerahan pada kulit, kulit terasa panas, gatal, dapat timbul pembengkakan dan sebagainya. Bila dicurigai terjadi reaksi alergi sebaiknya segera hentikan penggunaan masker temulawak serta cuci bersih sisa masker temulawak dengan air hangat dan sabun pembersih wajah yang lembut. 

Itulah yang harus anda ketahui tentang Manfaat masker temulawak dan efek samping maser temulawak.

Comments


EmoticonEmoticon