Buah Pisang | Menghilangkan Rasa Nyeri Saat Menstruasi (Haid) - Centropedia

30 January 2019

Buah Pisang | Menghilangkan Rasa Nyeri Saat Menstruasi (Haid)

Rasa nyeri saat menstruasi/Haid

Nyeri saat haid, menstruasi, datang bulan

Kali ini saya akan membahas tentang rasa nyeri saat datang bulan (Haid). Bagi setiap wanita tentunya sudah tidak asing dengan rutinitas yang mereka alami setiap bulanya yaitu mengalami menstruasi (Haid).

Haid terjadi karna pecahnya sell telur yang tidak terbuahi oleh seperma,oleh karena itu terjadilah datang bulan atau haid. Kadang bagi setiap wanita atau hampir rata rata semua wanita merasakan nyeri yang begitu tidak nyaman di perut saat datang bulan (Haid) atau menstruasi. Tp bagi anda yang  baru mengalami kejadian seperti ini jangan panik ataupun gelisah menyikapinya. Karena sudah menjadi sesuatu yang wajar bagi setiap wanita.



Bagi anda yang merasakan nyeri saat haid,konon katanya pisang bisa meredakan nyeri saat haid berlangsung. Buah yang kaya akan karbohidrat, berwarna terang yang menarik dan mengandung banyak vitamin ini ternyata mampu untuk membantu mengurangi rasa nyeri saat haid. 

Pisang adalah makanan sumber terbaik potasium yang sangat kaya akan vitamin B. Cobalah untuk mengkonsumsi buah satu ini sebanyak satu atau dua buah setiap harinya ketika Premenstruation Syndrom (PMS) datang melanda, untuk dapat memperoleh manfaat dan kelancaraan saat awal mula datanngnya haid atau menstruasi.


Sekian dari saya...
Comments


EmoticonEmoticon